Sabtu, 07 Januari 2012

CARA DAFTAR

Jika anda tertarik dengan apa yang kami tawarkan kepada anda dan anda serius ingin menjadi bagian dari WANNA MEDIA dalam pendistribusian pulsa elektrik all operator di wilayah anda, maka silahkan anda mengirimkan format SMS Pendaftaran sebagai berikut :
REG.Nama.No Hp Anda.Alamat
contoh:
REG.Bintangcell.081222333444.jakarta
Kirim ke : 0856-9171-7357 / 0878-0678-2394

Setelah anda yakin pesan SMS Pendaftaran anda telah terkirim ke kami dan telah kami terima,maka kami akan segera memproses Pendaftaran anda secepatnya bersama WANNA MEDIA.
Setelah itu silahkan tunggu beberapa saat hingga proses pendaftaran selesai. Bila pendaftaran anda kami terima sesuai dengan ketentuan yang kami terapkan, maka anda akan segera menerima SMS dari server kami bahwa pendaftaran anda telah kami proses dan anda sukses menjadi Mitra Distribusi Master Dealer WANNA MEDIA.
“Tanpa anda MultiSelindo bukanlah apa-apa dan kami tidak akan bisa maju tanpa kerjasama/bantuan dari anda. Maka,bantulah kami dalam mendistribusikan produk pulsa elektrik kami di wilayah anda dan mari bersama kita raih masa depan yang lebih baik dalam bisnis pulsa elektrik all operator.
Ketentuan menjadi Mitra WANNA MEDIA :
  • Sebelum anda melakukan pendaftaran, pastikan anda telah melihat Daftar Harga dan Cara deposit saldo di WANNA MEDIA.
  • Bila selama 1 bulan saldo anda masih NOL maka secara otomatis ID KeMitraan anda akan di hapus dari database server dan akan di beritahukan via sms dari server kami terlebih dahulu.
  • Harap mengirimkan format pendaftaran sesuai dengan format yang ada (REG.NAMA.NO HP.KOTA) seperti di atas.
  • usahakan daftar melalui nomer gsm dan dari nomer hp yang akan dipake transaksi
  • catat baik2 kode agen anda, karna akan digunakan untuk verifikasi sewaktu komplain dan deposit
  • Setelah terdaftar anda bisa coba2 dulu format selain isi pulsa, walaupun belum melakukan deposit < saldo=0> sms reply gratis
  • langkah selanjutnya adalah melakukan deposit
Bila masih ada yang kurang jelas atau kurang  paham, silahkan sms aja ke 085691717257 / 087806782394
Salam Sukses Bersama WANNA MEDIA.