Sabtu, 07 Januari 2012

SISTEM BONUS / MARKETING PLAN

Rincian perhitungan potensi bonus yang bisa anda hasilkan dari Bisnis Pulsa Murah bersama WANNA MEDIA dengan sistem keagenan yang anda terapkan.
Ilustrasi Bonus Pulsa Murah
Penjelasan :
  1. Bonus akan didapatkan apabila anda mempunyai downline dan downline anda tersebut melakukan transaksi.
  2. Tiap downline anda melakukan transaksi, anda berhak mendapatkan bonus berupa saldo Rp.100,-.
  3. Downline juga berhak mendapatkan bonus apabila mempunyai atau merekrut downline dibawahnya dan bonus yang didapatkan Rp.100,- per transaksi downlinenya.
  4. Apabila downline mempunyai downline lagi dan seterusnya maka tiap upline di atasnya sampai pada master berhak mendapatkan bonus, bonus yang didapatkan Rp.100,- per transaksi.
Contoh :
  1. Apabila anda seorang Master atau upline mempunyai 10 downline dan dari masing-masing downline anda tersebut melakukan transaksi perhari 50, maka tiap upline diatasnya berhak mendapatkan bonus sebesar Rp.100,- x (10×50) transaksi = Rp.50,000,-
  2. Apabila master atau upline mempunyai 10 downline dan dari masing-masing downline tersebut mempunyai 10 downline lagi dan melakukan transaksi perhari 50, maka tiap upline yang mempunyai downline dibawahnya sampai master akan mendapatkan bonus sebesar Rp.100,- per transaksi dari downline-downline anda tersebut.
  3. Apabila anda seorang Master mengikuti point 1 & 2 atau pada contoh gambar di atas, maka bonus yang didapatkan sebesar Rp.100,- x (10×50) transaksi dari level pertama + (100×50) transaksi dari level kedua, maka total bonus yang didapatkan sebesar Rp.100,- x 5.500 transaksi = Rp.550.000,- per hari.
Perhitungan dengan patokan Rp.100 dari level dibawahnya maka anda akan mendapatkan bonus sesuai perhitungan diatas, perhitungan tersebut belum termasuk mark-up harga sendiri atau penentuan harga pada level-level tertentun di bawah anda,jadi anda di Top Pulsa Center bebas memnentukan harga anda ke downline dan kumpulkan pundi-pundi rupiah dari sistem keagenan yang anda kembangkan di kota/wilayah anda maupun via internet.