Sabtu, 07 Januari 2012

TIPS TRANSAKSI

Hal-hal yang perlu diperhatikan dalam melakukan transaksi pengisian pulsa elektrik WANNA MEDIA :
  • Terlebih dahulu periksa kembali no tujuan yg akan anda isi pulsa, apakah sudah benar atau belum, karena setelah transaksi sukses akibat salah no tujuan tidak menjadi tanggung jawab WANNA MEDIA
  • Mohon periksa no tujuan anda, apakah masih dalam masa aktif atau telah melewati masa tenggang (hangus) 
  • Periksa kembali nominal pulsa yg akan diisi 
  • Lakukan pengecekan pulsa di handphone pelanggan setelah melakukan transaksi pengisian pulsa apabila dalam waktu 2 menit belum ada sms balasan dari kami, terkadang pulsa masuk lebih dulu daripada laporan sukses yang kami kirimkan ke handphone anda
  • Apabila pulsa belum juga diterima oleh pelanggan, maka langkah selanjutnya ialah :
            > Silahkan mengirimkan sms komplain kepada kami dengan format sebagai berikut :

               Ketik     :  C.IDAGEN.IsiKomplain.PIN

               Contoh   : CS.MR2115.trx SN25.081345678910 10/08/09 laporan sukses pulsa belum masuk
               lalu kirimkan ke nomor Sms Center (untuk transaksi via sms) atau kirimkan pesan

               ke YM Transaksi (untuk transaksi via Yahoo Messenger)
            > Silahkan Chat dengan Customer Service kami untuk cek transaksi online 

            > Atau hubungi kami di no 085691717257  untuk cek transaksi interaktif